Jumat, 01 Mei 2009

VOC & SUBUH - Kandangan

VOC & SUBUH - Kandangan 17′an…!!

07.30 Minggu Pagi, 17 Agustus 2008. Gerimis. (yang namanya gerimis kan, artinya hujan yang tidak begitu lebat to.?).Komunitas penggemar Sapida Unta dikota KANDANGAN berkumpul.

Dilain tempat….. para ELIT POLITIK, PEJABAT dan para PEGAWAI. eh… ada juga lho perwakilan dari ORMAS kota ini sedang bersiap (atau mungkin ada yg belum mandi dan juga lupa gosok gigi, barangkali… Maaf ya Pak, tau nih yang tukang ketik ngaco..!!) menuju lapangan Lambung Mangkurat yang menjadi pusat pelaksanaan peringatan UPACARA DETIK2 PROKLAMASI.

Sedangkan Kami, yang hanya RAKYAT JELATA dari V.O.C (Vahoeloean Onthel Communtiy) & Teman2, Om2 dari SUBUH (Sapida Unta Bubuhan Hulu Sungai) akan menuju ke desa Telaga Langsat kemudian dilanjutkan menuju TAMAN MAKAM PAHLAWAN MAWANGI- KANDANGAN untuk melaksanakan Ziarah.

Tempat pertama yang jadi target yaitu desa Telaga Langsat, ziarah ke makam Alm.H.Barahim (salah satu orang ter……….* dikota Kandangan dizamannya, maaf kalau salah ketik). Eh.., kami semua yang ikut dapat baju lho…!! Kepada keluarga Almarhum kami hanya bisa mengucapkan TERIMA KASIH. Dan do’a kami semoga Amal & Ibadah Almarhum mendapatkan pahala yang berlipat dan semoga ALLAH SWT mengampuni dosa, kekhilafan selama Almarhum masih hidup.

(TAHUN DEPAN kayak begini lagi Yaaa ??!!)

Kemudian baru dilanjutkan ke MAKAM PAHLAWAN.

SEMOGA AMAL IBADAH PARA PAHLAWAN YANG TELAH GUGUR MENDAHULUI KITA DITERIMA TUHAN YME.
YA ALLAH…… AMPUNILAH DOSA-DOSA MEREKA.

Brother’s Onthelis KANDANGAN semua… Mohon maaf, tulisannya kurang menarik hati.

ULUN NI LAGI BALAJAR JUA.. KENA PULANG LAMUNNYA KITA BAISI WARNET SURANG

Tapi kepada teman2′ yang masih penasaran tentang foto, sapa tau foto teman-teman ada disana… Neeh hub. H.Riza (08125028353) bisa sms….(itupun kalau ANE’ ada pulsa).
Atau datang aja langsung ke SEKRETARIAT V.O.C - KANDANGAN

Tempat ngumpul

Makam pahlawan Mawangi Kandangan

Mendoakan para pahlawan yang telah berjasa dalam kemerdekaan

Jajaran sepeda onthel

Si onthel biru...Arief lg siap stat

Ga kebayang ngontel jalannya kaya gitu……

Pantat pada Pegel dan kaki juga pegal - pegal

tapi biar pegel asyiiiik coooooooy....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar